Selasa, 12 Oktober 2010

Tak ikut Lawan Maladewa, Cedera Meiga masih Misterius

Impian Aremania untuk menyaksikan Kurnia Meiga mengawal gawang tim garuda emas di partai versus Uruguay memang belum terlaksana. Dan untuk ke dua kalinya, nampaknya kita memang masih belum berkesempatan menyaksikan Pemain Terbaik ISL 2009/2010 itu di laga uji coba timnas versus Maladewa, karena Meiga masih berkutat dengan cedera lutut.



Masih misteri. Cedera Kurnia Meiga masih belum bisa diperiksa oleh tim dokter Arema. (foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Hal ini ditegaskan oleh Goalkeeper Head Coach Arema, Dwi ‘Kirun’ Sasmianto yang mengatakan jika kiper nomor satu di Arema itu tak akan ikut timnas bermain di Bandung (12/10) mendatang.
“Meiga nggak ikut ke Bandung, dia kembali ke Malang dan akan tiba sore (11/10) ini. Setelah sampai di sini, Meiga akan langsung menjalani pemeriksaan, karena tim dokter pun belum mengetahui kondisi cederanya.”
Pria yang pernah membawa Jatim U-15 meraih gelar juara Liga Bogasari tahun 2003 itu pun menjelaskan, jika Kurnia Meiga sebenarnya sudah cedera sejak Arema bermain di stadion Mulawarman, kandang Bontang FC.
“Begini, sebenarnya sebelum bergabung dengan latihan timnas, sesuai dengan informasi yang saya terima, Meiga memang sudah mengeluh cedera. Cedera lutut waktu lawan Bontang kemarin. Dan karena dia dipanggil timnas saat dari Balikpapan rombongan tim kan langsung menuju Surabaya untuk balik ke Malang. Tapi Meiga langsung ke Jakarta untuk memenuhi panggilan timnas.”
“Jadi memang hingga kini kita semua belum tahu kondisi cedera lutut Meiga itu parahnya seperti apa. Kemungkinan besok pagi kira-kira jam 9, baru bisa dilihat hasilnya setelah Meiga menjalani pemeriksaan dokter,” tandas pria yang pernah mengawal gawang Persema, Arema, Barito Putra, dan Persegres Gresik di era 1990 hingga 2000-an itu.

0 komentar:

Posting Komentar