Selasa, 19 Oktober 2010

Laga Kandang Pertama ISL 2010/2011

Malam ini Arema Indonesia akan menjalani partai kandang pertamanya. Tidak tanggung tangung Arema akan menjamu Persibo Bojonegoro yang merupakan jawara Divisi Utama 2009/2010. Bagi kedua tim, pertandingan ini sarat dengan gengsi mengingat Arema merupakan Jawara Liga Super 2009/2010.
Meski Arema dan Persibo sebelumnya berada di kasta yang berbeda namun bukan berarti keduanya tidak pernah bertemu. Bahkan anak asuh sartono anwar ini pernah menyingkirkan Arema di ajang Copa Indonesia 2008 pada babak 32 besar. Berdasar pengalaman tersebut kali ini Singo Edan mengusung semangat revans.
Laskar Angling Darma julukan Persibo pun tidak akan tinggal diam. Sejak awal mereka mengusung misi mencuri poin di Malang. Setelah di tekuk Persema 1 – 0 mau tidak mau mereka harus berusaha mencuri poin di kandang Singa. Namun untuk mengalahkan Arema di kanjuruhan bukan pekerjaan mudah, apalagi Arema akan tampil dengan kekuatan penuh dibawah dukungan puluha ribu Aremania.
Dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh ANTV tersebut Persibo tidak akan diperkuat dua pemain asingnya yaitu You Young-woo (gelandang) dan Carlos Eduardo Bizaro (stopper). Namun pelatih Miroslav Janu tetap akan mewaspadai striker Persibo yaitu Samsul Arif. Pemain yang juga telah melesakkan 3 gol ke gawang Arema baik saat masih di Persibo maupun di Persela ini juga kerap menyulitkan barisan bertahan lawan.
Singo Edan kemungkinan akan tetap memainkan skema 4-3-3 yang menjadi ciri khas racikan Mioslav Janu. Dengan skema ini Janu yakin akan kembali sukses menekuk lawannya. Apalagi kondisi mental pasukan Singo Edan sedang bagus-bagusnya setelah dalam laga away sebelumnya berhasil menjungkalkan Bontang FC dengan skor telak 5 – 0.

0 komentar:

Posting Komentar