Selasa, 12 Oktober 2010

Launching sponsor di ijen Nirwana Residence

Tim Arema Indonesia rencananya akan menggelar kegiatan launching sponsor pada Kamis (14/10) di kawasan Ijen Nirwana Residence untuk mendekatkan sponsor dengan publik.


Tim Arema Indonesia akan kembali menggelar launching untuk memperkenalkan sponsor baru mereka musim kompetisi 2010/11 ini. (foto: Adi Kusumajaya)
Acara ini sekaligus untuk mengenalkan dua sponsor yang telah menjalin kerjasama dengan Arema, yakni Ijen Nirwana Residence dan Honda MPM Malang.
Menurut Media Officer Arema, Sudarmaji, acara ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk maupun perusahaan yang bermitra dengan Arema musim ini. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa membina hubungan baik dengan sponsor bersangkutan dan untuk menarik sponsor lainnya.
Pierre Njanka dkk pada kegiatan launching ini nantinya akan memperkenalkan kostum baru Arema lengkap dengan sponsor di jersey mereka. Tidak hanya itu, mereka juga bakal memperkenalkan sponsor Honda.
Selain itu juga akan diperkenalkan bus resmi Arema dengan desain bus yang terdapat gambar singa dan tertulis Arema Indonesia, dilengkapi tempat duduk yang sudah tertera nama masing-masing pemain. (onn/afc)

0 komentar:

Posting Komentar