Selasa, 12 Oktober 2010

Miroslav Janu : pemain cedera rugikan arema

Setelah melakoni dua laga away di Kalimantan, akhir pekan ini Arema Indonesia akan memulai laga kandangnya musim ini dengan menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan, Minggu (17/10) malam.

Tantang Persibo: Pemain-pemain Arema bakal berburu poin penuh pada laga home perdana menjamu Persibo Bojonegoro.
(foto: Adi Kusumajaya)
Meski berstatus tim promosi, Persibo diyakini bakal menjadi lawan tangguh bagi sang juara bertahan Arema, terlebih Laskar Angling Darmo bertekad meraih poin setelah pada pertandingan sebelumnya di Malang kalah 0-1 dari Persema Malang via penalti pada injury time.
Tidak ada yang istimewa dari persiapan Arema menghadapi Persibo. Setelah ditinggal sejumlah pilar yang gabung timnas, Arema juga menghadapi problem cedera pemain menyusul tumbangnya kiper Kurnia Meiga dan bek kanan Zulkifli.
Tidak lengkapnya komposisi skuad Arema membuat pelatih Singo Edan, Miroslav Janu, lebih memilih fokus ke persiapan tim daripada menggelar laga uji coba, meski Arema memiliki persiapan hampir dua minggu sebelum menjamu Persibo.
“Kondisi pemain sudah bagus. Jadi kita hanya akan memberikan latihan game saja untuk mengganti ujicoba. Kalau ada pemain cedera, kita bisa rugi,” kata Miro.
Tim pelatih dan dokter tim Arema terus memantau kondisi Meiga dan Zulkifli, apakah bisa diturunkan lawan Persibo atau tidak, serta berharap empat pemain yang saat ini masih di timnas bisa fit saat kembali ke Malang dan siap dimainkan hari Minggu nanti.
Angka penuh menjadi target Arema pada dua home menghadapi Persibo dan dilanjutkan Persijap Jepara. “Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pertandingan. Tim sudah membuktikan mampu di luar kandang. Jadi hasilnya harus lebih baik di kandang nanti. Saya tidak ragu tim ini mampu,” jelas Miro. 

0 komentar:

Posting Komentar